Username Password

Lost Password
Navigation
Home
Articles
Forum
Web Links
Photo Gallery
Videos
MP3 Album
Free eBook
Software
FAQ
Search
Contact Us
Last Seen Users
oopsick 1 day
huxni 4 weeks
faisal_malms... 9 weeks
rishel10 weeks
aankeen13 weeks
hot_vaka18 weeks
alpheen20 weeks
kambing hitam33 weeks
daz36 weeks
kifly3137 weeks
Users Online
Guests Online: 3

Members Online: 0

Total Members: 21,130
Newest Member: aguspc1
Popular Downloads
1000 Hacker Tutorial... 65535
Radmin 3.1 12306
SQL Injection Expose... 11946
Cara Mudah Membuat W... 11074
Free eBook Cara muda... 10902
1000 Photoshop Brushes 10522
Avenged Sevenfold-Ni... 10426
The Art of Manipulat... 10127
Ubuntu Is My Favouri... 9812
Blink 182-Neighborho... 9774
Sponsor
Hosted By Dracoola
Tracklink
Locations of visitors to this page
RSS - Feeds
RSS - News
RSS - Articles
RSS - Forum
RSS - Downloads
RSS - Photo Gallery
RSS - Weblinks
Download MP3 Menggunakan Google
Sebelum anda mendownload lagu via google, alangkah baiknya kalau anda sedikit tau tentang trik-trik pencarian di google :

AND
Jika anda mengetikan 'narutoANDsasuke' (tanpa tanda petik) hasil pencariannya haruslah kedua kata tersebut baik naruto maupun sasuke perintah ini boleh tidak diketik sewaktu pencarian. karna secara default, google menggunakan kata kunci AND. jadi jika anda mengetikkan 'naruto sasuke' maka hasilnya akan sama dengan 'narutoANDsasuke' anda juga dapat menggunakan tanda + maka sintak pencariannya menjadi naruto+sasuke (kalo ga' percaya bukti'in aja sendiri...he.he.he)

OR
Digunakan untuk mencari halaman yang kurang lebih berisi salah satu kata kunci yang dicari. penulisan kata OR harus menggunakan huruf kapital. contohnya, saya mencari 'narutoORsasuke' (tanpa tanda petik) apabila salah satu kata diantara kata naruto atau sasuke ditemukan maka informasi tersebut akan ditampilkan oleh google. anda juga dapat menggunakan tanda | sebagai penggganti kata OR, maka sintak pencarian menjadi naruto|sasuke.

-
Tanda minus tersebut digunakan untuk tidak menampilkan kata yang kita cari kita cari.

*
Tanda asterik digunakan untuk mencari karakter pengganti kata. jika anda mengetikkan universitas* maka hasil pencarian google bisa menjadi: universitas indonesia, universitas budiluhur, dll pokoknya kata depannya universitas dan lanjutan dari kata tersebut akan dicari oleh google (ngerti ga'??? kalo ga' ngerti langsung dipraktekin aja yah..)

.
Tanda titik diatas itu bukan salah pencet lho...tanda titik tersebut digunakan oleh google untuk mencari satu karakter. misalnya anda mengetik kata '.ack' (tanpa tanda petik) maka yang tampilkan oleh google adalah: hack,jack,deck,aack, dll

..
Tanda titik 2x ini bukan salah pencet lagi...tanda titk 2x tersebut digunakan oleh google untuk mencari range dari suatu angka contoh: komputer Rp 50000..10000000 maka google akan mecari situs yang terdapat kata komputer, Rp, dan angka dari 500000 s/d 10000000

""
Tanda petik tersebut berfungsi untuk mencari text yang diapit oleh tanda tersebut. contoh penulisannya : "kata yang dicari" (tanda petiknya dipake ya...)

intitle:
Fungsi dari intitle: (titik 2 nya wajib dipake) adalah mencari kata yang kita cari pada halaman atau website pada JUDUL atau TITLE website tersebut. setelah penulisan intitle: tidak boleh ada spasi, tetapi anda bisa mengkombinasikan dengan sintak pencarian google yang lain sebagai contoh : intitle:bunga intitle sendiri punya saoudara kandung yaitu allintitle: (trus bedanya apa'an dongz...kan sama2 intitle juga) ya...bedalah soudara kembar aja walaupun mirip pasti punya perbedaan, betul ga??? bedanya,,kalo intitle bisa dikombinasikan dengan sintak google yang lain...sedangkan allintitle tidak bisa dikombinasikan dengan sintak yg lain ( masih bingung ya...) contohnya jika anda mengetikkan kata "intitle:bunga intitle:citra intitle:lestari" (tanpa tanda petik) maka hal tersebut akan sama dengan "allintitle:bunga citra lestari" (tanpa tanda petik) masih bingung ga??? kalo masih, baca terus artikel ini sampe abies ya...nti juga ngerti kok.

site:
Fungsi dari site: adalah membatasi hasil pencarian hanya pada url yang mengandung kata kunci yang dicari.atau membatasi pencarian query pada situs atau domain saja. contoh untuk mecari domain site:id maka seluruh situs yang memiliki domain id akan dicari oleh google.

filetype:
Mencari sebuah situs yang memiliki file dengan exstensi tertentu

link:
Menampilkan daftar situs yang memiliki link pada situs tertentu saja.atau untuk menampilkan berapa banyak link yang menuju pada sebuah situs.

related:
Untuk menaplikan daftar situs yang mungkin mirip atau serupa denga situs yang dicari

cache:
Untuk menampilkan daftar web yang telah terdaftar pada indexs google. atau untuk mencari situs - situs yang udah mati (ga' bisa diakses lagi).

intext:
Menapilkan kata-kata pada body situs tertentu.

phonebook:
Mendapatkan info berupa alamat dan nomor telepon.

define:
Menampilkan definisi dari sebuah kata atau frase yang anda ketik pada google setelah define akan dianggap frase contoh: define:hacker maka hasilnya adalah arti dari hacker bukan kata hacker



inurl: atau allinurl: Berfungsi untuk menampilkan kata yang kita cari pada urlnya saja..( tau url kan??? hah...ga tau, waduh gawat nih...)

Woi EVA-00...kapan download lagunya, BT nih baca teori melulu kaya' tukul dongz "HIDUP ITU PRAKTEK"...maaf deh saya lupa, coz keasikan ngetik nih

Cukup sampe sini teorinya,,,skarang kita masuk ke bagian inti...sekarang masuk ke google dan ketikkan sintak seperti dibawah ini, penulisannya jgn sampe salah, kalo salah nti ga' ketemu lho....

-inurl:php -inurl:asp -inurl:htm -inurl:html intitle:"index of" mp3 "judul lagu/nama band/nama penyayi/nama album"

Woi lagi nih...maksudnya apa'an tuh??? katanya mau langsung download gimana sih...Ok deh saya kasi tau, sintak yang saya tulis tersebut artinya: saya tidak mencari url yang ada kata "php, asp, htm, html" baca kembali penjelasan tanda - (minus) dan inurl,,,kemudian saya mencari judul (intitle) pada suatu website yg diapit oleh dua tanda kutip yang terdapat kata index of (index of adalah struktur direktori pada suatu website), dan didalam website tersebut harus ada kata mp3, dan judul lagu/nama band/penyayi.. sebagai contoh :

-inurl:php -inurl:asp -inurl:htm -inurl:html intitle:"index of" mp3 "nirvana"




Maka hasil pencarian google terlihat seperti dibawah ini




Situs - situs yang ditampilkan di google tidak semuanya mempunyai fasilitas untuk mendownload mp3 dengan ketelitian dan kesabaran pasti ketemu kok situs yang bisa download file mp3..nti kalo ketemu akan ada tampilan dibawah ini:




Kalo' sabar ketemu kan...komplit lagi!!! kebetulan saya belum punya lagu nirvana di album "with the light out" jadi saya tinggal cari deh albumnya...(setelah 2 menit nyari akhirnya ketemu juga nih...)




Ga' pake basa - basi,,,langsung saya sikat aja seluruh lagunya...beres deh...

Kurang lebih begitulah cara saya mencari mp3, video, dll via google...( Woi EVA-00 tunggu dulu deh...kalo video gimana caranya tuh,,,lu kan belom jelasin ke gw...) coba anda baca dari awal dan kombinasikan sintak-sintak tersebut, semuanya tergantung dari kreatifitas kalian mengolah sintak-sintaknya google...kalau anda sudah bener-bener mahir mengkombinasikan dasar dari sintanya google maka anda bisa saja mencuri database suatu website,,,mendeface suatu website,,,mengakses webcam pemerintah yang lebih parah lagi anda bisa mencuri password-password creditcard org lain,,dll (ahh..yg bener lho....) kalo ga' percaya mampir aja kesitus http://johnny.ihackstuff.com/ dan pelajarilah sejarah-sejarah hacker menggunakan google sebagai senjata utama mereka....


EVA-00 just want to say " EXPLORE YOUR BRAIN UNTIL YOU DEAD "

Copyright © 2007-2016